Super Orimarru

Home » Uncategorized » Mikroorganism dan Kehidupan Manusia

Mikroorganism dan Kehidupan Manusia

Upcoming Events

Masukan alamat emailmu disini dan dapatkan berlangganan

Join 3 other subscribers

Events Mendatang

Komentar Terbaru

 Materi DR. Anang Syamsunihar Saat Orimarru gathering di UMM INN Malang

Lactobacillus sp

Lactobacillus sp

Anang Symsunihar mendapatkan beasiswa ke Australia. Namun Pulang dari Kuliah ternyata  alat2 yang dipakai di Australia tidak ada di Jember. Saat di Australia kondisi Anang Syamsunihar tak seperti sekarang ini.

2011 DR. Anang melakukan analisa darah dengan Pak Bagus, lalu 15 menit kemudian darah tidak berubah. Tuturnya,”Namun saya melihat ada kejutan di darah, lalu saya beli orimarru 2 botol. Hanya gerakan kecil tapi bagi si sakit sangat luar biasa.

Pada 29 Juli 2011 saya sudah berani mengajak keluarga dan saya menyetir sendirik suzuki baleno  PP Jember-Denpasar. Dahulu turun tangga saja bisanya dengan cara mundur, namun dengan orimarru dapat berubah sedikit yakni dengan turun berjalan maju walau masih harus selalu mendahulukan  kaki kiri.

Dalam kehidupan ini kita tak  dapat lepas dari mikroorganisme. Microorganisme ini ada yang menguntungkan dan merugikan. Yang menguntungkan seperti Rhizobium sp yang merupakan penumbuh bintil akar pada kedelai. Dengannya tanpa inang dan makanan dapat hidup selama 2 tahun dengan berbagai perubahan lingkungan. Mikroorganisme bisa menguntungkan system pencernaan dan sistem transportasi darah.

Sel darah normal bentuknya seperti koin karambol. Namun bila bentuknya  menempel berarti terjadi pelengketan oleh protein yang disebabkan gangguan pada pencernaan protein. Sedang bila berbentuk Rouleau disebabkan makanan berlemak dan protein yang tinggi. Anisocytosis bentuknya tidak normal yaknik bersar kecil. Bahan organik bahan yang semua berasal dari makhluk hidup bukan senyawa karbon, sehingga ia aman.

Masa kecil saya (Anang Syamsunihar), 2 tahun belum bisa berdiri. Setelah bisa berdiri kata dokter terkena hernia. Seharusnya kata dokter tersebut ada tambahan yakni sampai jahitannya kering sekitar 1 tahun. Namun keluarga saya terdoktrin hingga sunat pun masih belum bisa berlari.

Apa Penyakit Diabetes Melitus bisa karena genetik?

Genetik bisa mempengaruhi penyakit Diabetes Melitus. Jadi Penyakit Diabetes melitus perlu dilihat atau diteliti lagi, jika karena genetik maka pasien harus menjaga pola hidup sehat dengan sesehat-sehatnya.

Apa Orimarru bisa menyembuhkan Tulang?

Orimarru berkerja pada sistem metabolisme paling dasar, seperti pada darah. Orimarru tidak menyembuhkan tulang, namun mampu memperbaiki stamina sehingga dengan orimarru sudah tidak lagi mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit (pin relief).

Reaksi apa yang perlu dilihat dalam darah normal?

Bentuk darah normal perlu dilihat reaksi kinestetik dengan pembuluh dan jantung.

Bagaimana bentuk Trigiserin dalam darah?

Trigiserin (TG) ditemukan dalam bentuk pita dalam darah, jika dalam bentuk lurus masih aman. Jika dalam bentuk pita maka bisa terkena jantung koroner.

Apa Manfaat minum air putih beberapa waktu sebelum Minum Orimarru?

Bila kerongkongan kering maka bilaslah, folikel-folikel di pencernaan dibilas agar siap bekerja. Jika asam lambungnya bisa bekerja dengan baik maka proses pencernaan dapat bekerja dengan baik.

Orimarru bekerja di sistem darah?

Dalam orimarru ada anti depresan. Ada sarang semut dan kulit manggis yang menyebabkan rasa nyaman.

Apa Orimarru bisa menghilangkan Kolesterol?

Orimarru membantu breakdown kolesterol, untuk lepas dalam darah. Pengembalian tak cukup dengan obat, namun dengan aktivitas atau olahraga. Minimal seperti olahraganya  kucing. (Mulet, meregangkan tubuh).

Apa Lactobacillus hidup dalam darah?

Lactobacillus tidak hidup di darah namun pencernaan. Akibat sistem pencernaan yang baik maka darah dapat lebih baik. Umur sel darah tak panjang, regenerasi sel darah yang baru ini yang dilakukan.


 


Leave a comment

Arsip Tulisan

Kategori

Pengunjung

  • 4,349 hits